Istri Polisi yang Digerebek di Hotel Bintang 5 Tak Bisa Mengelak, Ada Bukti Ini, Kuat

Istri Polisi yang Digerebek di Hotel Bintang 5 Tak Bisa Mengelak, Ada Bukti Ini, Kuat
Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Istri polisi berinisial EP, 23, yang tertangkap basah berselingkuh dengan MI, 24, pria idaman lain di sebuah Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I, Palembang, Sumsel, Selasa (30/8/2022) malam telah diamankan.

Kapolsek IB I Kompol Roy Tambunan SP SIK membenarkan informasi pihaknya melakukan penggerebekan atas laporan dari Bripda Ade Pratama, 24, suami sah EP yang merupakan personel Polres Banyuasin.

Saat ini pasangan terlarang itu telah diamankan.

"Iya benar anggota kami juga ikut langsung menggerebek pasangan selingkuh tersebut. Saat ini keduanya masih dilakukan pemeriksaan intensif," kata Roy.

Terkait hasil temuan sejumlah barang bukti yang ikut diamankan saat penggerebekan, Roy belum mau menjelaskannya secara detail.

"Kalau sudah selesai penyelidikannya nanti akan kami sampaikan," beber Ade.

Bripda Ade yang sebelumnya telah lama menaruh curiga tentang perselingkuhan istrinya akhirnya terbukti.

Tepatnya Selasa (30/8/2022) malam, Ade menemukan istrinya bersama selingkuhan sedang berada di dalam kamar hotel mewah di Palembang.

Bripda Ade menemukan istrinya bersama selingkuhan sedang berduaan di dalam kamar hotel bintang 5 di Palembang. Sejumlah barang bukti disita dari kamar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News