ASN Wanita Pengemudi Xenia Tabrak Pohon, Begini Kondisinya, Lihat

ASN Wanita Pengemudi Xenia Tabrak Pohon, Begini Kondisinya, Lihat
Kecelakaan tunggal menabrak pohon di Gampong Bili Aron Kecamatan Glumpang Tiga Pidie. Foto: ANTARA/HO- Polres Pidie

jpnn.com, SIGLI - Satu unit mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie.

Mobil yang dikemudikan PNS bernama Ulfa Safitri Nasution, 46, itu menabrak pohon setelah menghindar sepeda motor di ruas jalan Banda Aceh- Medan

"Pengemudi menabrak pohon setelah mengelak pengemudi lain yang berlawanan arus masuk ke jalurnya," kata Kasat Lantas Pidie, Iptu Hariadi Mahruzar di Pidie, Senin.

Iptu Hariadi Mahruzar mengatakan peristiwa itu terjadi Pukul 14.30 WIB, pengemudi melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Medan.

Setiba di Gampong Bili Aron Kecamatan Glumpang Tiga, Ulfa bersama rekannya Haris mengalami kecelakaan tunggal lantaran menghindari pemotor lain, membuatnya hilang kendali dan melaju ke kiri jalan hingga menabrak pohon.

Korban berasal dari dusun Simpang Tiga Desa Paya Ketengar Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, kini dirawat di rumah sakit Tgk Chik Ditiro karena mengalami luka luka di beberapa bagian.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Istri Ferdy Sambo, Komnas Perempuan Minta Hentikan Spekulasi Tentang...

Sedangkan kondisi mobil jenis Daihatsu Xenia yang dikendarain rusak parah dibagian depan sehingga perjalanan tidak bisa dilanjutkan.(antara/jpnn)

Satu unit mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News