Asosiasi: Zaman Pak Soeharto Petani Dibina dengan Baik, Sekarang? Boro-boro

Asosiasi: Zaman Pak Soeharto Petani Dibina dengan Baik, Sekarang? Boro-boro
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Ngadiran menagih janji kabinet kerja Jokowi-JK untuk mensejahterakan masyarakat. Salah satu janji yang ditagih Ngadiran yakni pembangunan lima ribu rumah selama lima tahun.

Hanya saja menurut Ngadiran, rencana tersebut tak kunjung terlaksana. Pasalnya hingga saat ini tak terlihat pasar baru yang dibangun.   

"Mana katanya Jokowi mau bangun 5 ribu pasar dalam lima tahun? Berarti kan dalam setahun itu bangun seribu pasar. Ini kan sudah masuk bulan ke enam. Mana wujud pasarnya yang dibangun? Dibangun dimana itu," ujar Ngadiran kepada JPNN.com, Jumat (5/6).   

Selain itu, ia juga menangih janji Jokowi yang akan mensejahterakan dan lebih memperhatikan nasib para petani. Upaya tersebut perlu dilakukan agar para petani tetap bisa bekerja dengan maksimal.

"Mana janjinya, petani bukannya dibina malah sibuk ngurus masalah lain. Dulu saat zaman Pak Soeharto petani-petani masih dibina dengan baik. Sekarang boro-boro," cibir dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Ngadiran menagih janji kabinet kerja Jokowi-JK untuk mensejahterakan masyarakat. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News