Aspac Paksa Garuda Jalani Laga Do or Die

Aspac Paksa Garuda Jalani Laga Do or Die
Aspac Paksa Garuda Jalani Laga Do or Die
JOGJAKARTA - Dell Aspac Jakarta berhasil membalas dendam atas kekalahan mengejutkan dari Garuda Kukar Bandung di Championship Series NBL Indonesia 2012/2013. Setelah kalah di laga pertama, Mario Gerungan dkk tampil menggila menekuk Garuda dengan skor 69-53 dalam game yang digeber di GOR UNY Jogjakarta, Kamis (23/5).

Dengan hasil itu, kedua tim akan menjalani laga do or die di tempat yang sama, Jumat (24/5) besok. Sesuai regulasi yang diterapkan di NBL, tim yang tersingkir adalah yang sudah menelan dua kali kekalahan.

Sejauh ini, Aspac dan Garuda sama-sama baru menelan sekali kekalahan. Pemenang laga ini akan bersua Pelita Jaya Energi MP Jakarta yang sudah terlebih dahulu menempatkan kakinya di partai pemungkas.

Aspac tampil beda di laga kedua tadi. Mereka sudah belajar dari kekalahan di pertemuan pertama. Meski sempat tertatih-tatih di awal pertandingan, Gerungan dkk akhirnya bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

JOGJAKARTA - Dell Aspac Jakarta berhasil membalas dendam atas kekalahan mengejutkan dari Garuda Kukar Bandung di Championship Series NBL Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News