Pilgub Sultra

Asrun Ditangkap KPK, Tim Optimistis Menang Besar

Asrun Ditangkap KPK, Tim Optimistis Menang Besar
Tampak Asrun (kanan) dan Hugua (kiri). Foto Kendari Pos/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Semangat Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Asrun-Hugua tak surut. Meski kini berstatus tersangka dan menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi atas dugaan menerima suap, girah memenangkan paslon berakronim SURGA tetap membara.

Hal itu disampaikan Tim pemenangan Asrun-Hugua, Laode Umar Bonte. Seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Kamis (8/3), ketua KNPI Sultra itu memastikan, tidak ada yang berubah dengan komposisi tim.

Justru kata Umar, dengan kondisi yang dialami Asrun, tim pemenangan makin solid.

Lihat:Resmi Tersangka, Wako Kendari dan Ayahnya Jadi Tahanan KPK

“Semua tim all out (bekerja keras,red). Tidak ada waktu untuk bersantai. Kami juga masih sangat optimis, target menang besar bisa tercapai,” kata Umar.

Wakil Ketua DPD PDIP Sultra ini menambahkan, selain akan melakukan kampanye resmi sebagaimana yang dijadwal KPU, tim juga terus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk semakin menguatkan dukungan terhadap Asrun-Hugua.

Salah satunya melalui kegiatan zikir akbar bersama. “Jadi, semua posko pemenangan, kita adakan zikir bersama. Ini ajang konsolidasi sekaligus mendoakan Pak Asrun supaya dimudahkan urusannya,” katanya.

Lebih jauh Umar menjelaskan, kerja-kerja tim lebih keras dari sebelumnya. Pihaknya juga semakin termotivasi dan beranggapan bahwa, orang terzalimi akan dimudahkan urusannya.

Semangat Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Asrun-Hugua tak surut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News