Assalamualaikum, Ganjar Pranowo Unggah Manifesto #1, Ajak Bersatu Bukan Berseteru

Assalamualaikum, Ganjar Pranowo Unggah Manifesto #1, Ajak Bersatu Bukan Berseteru
Bakal Capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dalam videonya berjudul 'Manifesto #1 Mari Bersatu Bukan Berseteru' yang diunggah ke YouTube pada Selasa (12/9). Foto: YouTube/Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunggah video bertitel Manifesto #1 Mari Bersatu Bukan Berseteru ke akunnya di YouTube pada Selasa (12/9).

Dalam video berdurasi 7 Menit 2 detik itu, Ganjar menyerukan soal pentingnya menjaga kerukunan demi mewujudkan cita-cita Indonesia ke depan.

Gubernur ke-15 Jawa Tengah itu mengawali video tersebut dengan mengucap ’as-salamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh’ dan salam lainnya.

“Nama saya Ganjar Pranowo,” ucap gubernur Jateng 2013-2018 dan 2018-2023 itu.

Syahdan, Ganjar menceritakan soal latar belakang keluarganya. Dia lahir dari keluarga sederhana di sebuah desa di Tawangmangu, di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah.

“Bapak saya seorang pensiunan polisi, dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Kami bukan dari keluarga yang berada, malah sebaliknya, sangat-sangat sederhana,” tuturnya.

Ganjar Pranowo mengunggah video bertitel Manifesto #1 Mari Bersatu Bukan Berseteru ke akunnya di YouTube. Video itu berisi latar belakang dan cita-citanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News