Astaga, ABG India Ini Dipaksa 6 Kali Menikah Dalam 2 Tahun

Astaga, ABG India Ini Dipaksa 6 Kali Menikah Dalam 2 Tahun
Astaga, ABG India Ini Dipaksa 6 Kali Menikah Dalam 2 Tahun

jpnn.com - HYDERABAD - Masa remaja seharusnya menjadi salah satu momen yang paling menyenangkan. Namun, hal itu tak berlaku bagi seorang cewek ABG di Hyderabad, India ini. ABG yang tak disebutkan namanya itu sudah enam kali menikah dalam dua tahun terakhir.

Adalah sang ayah, Mohammed Akhbar yang merampas momen indah remaja berusia 17 tahun itu. Akhbar tega menjual sang anak demi mengeruk uang. Ceritanya bermula pada 2012 lalu.

Saat itu, seperti dilansir laman The Star, Senin (24/2), Akhbar menikahkan sang anak dengan pria bernama Basheer. Dari pernikahan itu, Akhbar yang dibantu istri ketiganya Niloufer mendapatkan uang sebesar 1.600 Ringgit atau sekitar Rp 5,7 juta (Ringgit= Rp 3.375).

Setelah itu, ABG tersebut kembali dinikahkan dengan pria lain. Lagi-lagi Akhbar mendapatkan uang dengan nominal yang sama. Tidak disebutkan apakah ABG itu bercerai dengan suami pertamanya atau belum.

Perjalanan rumah tangga ABG itu berlanjut ketika dirinya menjalani pernikahan ketiga dan keempat di Mumbai. Kali ini, Akhbar mendapatkan uang yang lebih besar, yakni Rp 19 juta.

Beberapa bulan lalu, ABG itu kembali menikah untuk kali kelima di Hyderabad dengan seorang pria berkewarga negaraan Bahrain. Dari pernikahan ini, sang ayah mendapatkan uang sebesar Rp 19 juta.

Pada 14 Februari lalu, sang ayah kembali tega menjual anaknya ke pria berusia 50 tahun asal Sudan. Namun, itu merupakan akhir dari kekejian sang ayah. Sebab, ABG itu kabur ketika hendak dibawa ke hotel tempat di mana pria asal Sudan itu sudah menunggu.

Sang ABG itu akhirnya menginap di rumah temannya. Derita ABG itu berakhir setelah sebuah organisasi swasta membantunya. Nah, Rabu (19/2) kemarin, polisi akhirnya menangkap sang ayah yang tak punya hati nurani itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ukraina Vacuum of Power

HYDERABAD - Masa remaja seharusnya menjadi salah satu momen yang paling menyenangkan. Namun, hal itu tak berlaku bagi seorang cewek ABG di Hyderabad,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News