Astaga! Ada Pengaturan Skor di El Clasico, Begini Modusnya

Astaga! Ada Pengaturan Skor di El Clasico, Begini Modusnya
Ronaldo dan Messi. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Skandal pengaturan skor ternyata juga terjadi di Liga Spanyol. Mirisnya, pengaturan skor berpotensi terjadi di El Casico yang selama ini menjadi jualan utama La Liga.

Hal itu mencuat setelah calon hakim garis diminta membantu Real Madrid saat berjibaku melawan Barcelona, November mendatang. Tapi, identitas calon hakim garis itu masih dirahasiakan.

Hingga kini, perangkat pertandingan resmi memang belum ditentukan. Namun, sudah ada beberapa nama yang diproyeksikan bakal menjadi pengadil dalam laga sarat gengsi tersebut.

“Salah satu calon hakim garis sudah dikontak calon hakim bahwa ada tekanan dari komite wasit untuk membantu Madrid,” demikian tulis Daily Mail, Kamis (22/10).

Anggota Komite Wasit Jose Angel Jimenez Munoz de Morales membantah tudingan itu. “Saya tidak tahu dari mana hal itu berasal. Itu seperti novel Kafka,” terang Morales. (jos/jpnn)


MADRID – Skandal pengaturan skor ternyata juga terjadi di Liga Spanyol. Mirisnya, pengaturan skor berpotensi terjadi di El Casico yang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News