Astaga, Ada Ular Buessaarrr Ngumpet di Belakang Restoran

Astaga, Ada Ular Buessaarrr Ngumpet di Belakang Restoran
Foto: YouTube

jpnn.com - SEORANG staf restoran Tiongkok di Thonburi, Bangkok, Thailand, dikejutkan dengan temuan seekor ular besar sepanjang 8 meter. Dia menemukan ular berjenis python reticulatus itu bersembunyi di belakang restorannya. 

Kaget melihat binatang melata tersebut, staf itu lalu meminta bantuan sejumlah orang untuk mengevakuasi ular yang diperkirakan seberat 150 kilogram tersebut. Selang beberapa saat kemudian, proses evakuasi ular diambil-alih oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

Sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk, setidaknya 17 petugas pemadam dilibatkan dalam upaya evakuasi itu. Dari rekaman yang beredar, evakuasi berjalan dramatis.

Klik di sini: Hiii... Ada Ular 8 Meter Bersembunyi

Setelah ular berhasil dijinakkan, kepalanya ditutup menggunakan dengan kain. Selanjutnya, para petugas memamerkan ular tersebut dengan mengangkatnya bersama-sama.

Python reticulatus yang ditemukan ini merupakan salah satu ular terbesar di dunia. Spesies ini umumnya hanya berukuran rata-rata 3-6 meter.(tom/JPG/jpnn)


SEORANG staf restoran Tiongkok di Thonburi, Bangkok, Thailand, dikejutkan dengan temuan seekor ular besar sepanjang 8 meter. Dia menemukan ular berjenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News