Astaga! Ada yang Pesta Narkoba di Samping Rumah Kapolda

Temuan Kasus Narkoba Terbesar di Pekanbaru

Astaga! Ada yang Pesta Narkoba di Samping Rumah Kapolda
Lima dari 10 tersangka pemakai dan pengedar narkoba, diekspose Polresta Pekanbaru, Jumat (1/5). Dua diantara pelaku adalah mantan polisi. Foto: Hadly Vavaldy/Pekanbaru Pos

jpnn.com - BRAK! Keheningan pagi di Jl. Cut Nyak Dien, Pekanbaru, pecah. Sebuah Avanza putih menabrak mobil Pajero Sport yang sedang parkir. Saat diperiksa polisi, ditemukan ribual pil ekstasi di jok mobil depan. Pengakuan mengejutkan diungkap AN, sang supir. Ia mengaku baru mengantar temannya, JM, yang over dosis ke RS Santa Maria. Dari mereka berdua terungkap, ada pesta narkoba di Hotel Aryaduta, yang terletak persis di sebelah rumah dinas Kapolda Riau. Astaga....

Idon Tanjung dan Didi Wirayuda, Pekanbaru

Pengakuan AN membuat aparat kepolisian melongo. Tak ingin kehilangan buruan, mereka mendatangi Hotel Aryaduta yang terletak di Jl. Diponegoro.

''Mereka minta dibukakan pintu kamar nomor 827,'' kata saksi mata yang juga petugas hotel, Ar, kepada Pekanbaru Pos (Grup JPNN), Jumat (1/5).

Singkat cerita, di kamar itu kemudian diamankan tiga orang berinisial MR, AL dan AB. Berikut barang bukti empat bungkus sabu-sabu, tiga pil ekstasi jenis happy five dan tujuh butir pil ekstasi warna merah. ''Setelah membawa tersangka, polisi meninggalkan hotel. Tapi kembali lagi sekitar 1,5 jam kemudian,'' kata Ar.

Ternyata dari hasil pengembangan, diketahui masih ada pelaku lainnya yang menginap di Aryaduta. ''Kali ini polisi minta dibukakan pintu kamar 801,'' kata Ar.

Meski telah digedor berkali-kali, penghuni kamar 801 tetap tak membukakan pintu. Pintu dikunci pelaku dari dalam. "Polisi akhirnya mendobrak pintu beramai-ramai,'' ujar Ar.

Saat itu diketahui, penghuni kamar berinisial St, panik. Tak ada celah meloloskan diri, St memecahkan kaca. Ia pun nekat melompat dari lantai 8 hotel bintang lima itu.

BRAK! Keheningan pagi di Jl. Cut Nyak Dien, Pekanbaru, pecah. Sebuah Avanza putih menabrak mobil Pajero Sport yang sedang parkir. Saat diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News