Astaga, Aksi Orang Ini di Tengah Tol Bikin Merinding

Astaga, Aksi Orang Ini di Tengah Tol Bikin Merinding
Seseorang berbaring di tengah ruas Tol Jakarta-Cikampek, viral di media sosial, Senin (19/7). Foto: Instagram/Dash Cam Owners Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Video seseorang terlihat berbaring di tengah ruas Tol Jakarta-Cikampek viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, orang tersebut tampak berbaring di tengah tol, di mana mobil-mobil melaju kencang. Sejumlah mobil terlihat mengklakson orang tersebut.

Terkait video tersebut, Jasamarga Tollroad Regional Division (JTTRD) pun melakukan penelusuran.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Corry Annelia Poundti H mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa peristiwa orang berbaring itu terjadi pada Senin (19/7) pagi.

"Terkait informasi orang yang berbaring di KM 4 lajur 3 ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, petugas Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Jasa Marga segera melakukan penelusuran menuju lokasi kejadian," kata Corry dalam keterangan tertulis.

Corry menambahkan bahwa pihaknya tidak menemukan orang yang berbaring tersebut di lokasi kejadian.

"Kemudian petugas melakukan observasi di sekitar lokasi kejadian dan dilaporkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kejadian kecelakaan atau hal lainnya," ujar Corry.

Berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan pada Pasal 56 disebutkan bahwa setiap orang dilarang memasuki jalan tol, kecuali pengguna jalan tol dan petugas jalan tol.

Video aksi pria itu di tengah ruas Tol Jakarta-Cikampek viral di media sosial. Jasa Marga langsung melakukan penulusuran.