Astaga! Azriel Curigai Ashanty Berselingkuh dari Anang

Astaga! Azriel Curigai Ashanty Berselingkuh dari Anang
Ashanty-Anang bersama Aurel, Azriel dan Arsy. Foto Instagram.

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Ashanty dengan anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup dekat.

Bahkan kedekatan mereka melebihi hubungan dengan ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti. Dan ternyata Azriel lah yang paling manja dengan Ashanty.

Remaja berusia 17 tahun itu juga kerap cemburu jika Ashanty terlalu banyak mencurahkan perhatiannya kepada adik-adiknya, Arsy dan Arsya.

Azriel bisa dibilang cukup posesif terhadap ibu sambungnya itu. Seperti dalam momen yang diperlihatkan Ashanty melalui Instagram Stories-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun thehermansyah.

Ashanty bercerita kalau Azriel mencurigainya pergi dengan lelaki lain. Padahal hari itu Ashanty pergi ke luar rumah untuk mengerjakan tesisnya.

Ashanty sendiri saat ini tengah melanjutkan kuliah S2 nya di salah satu universitas Jakarta.

"Bikin tesis sebentar doang, ada yang curigain. Dikira sama cowok katanya.." ujar istri Anang Hermansyah itu seraya tertawa.

Sementara Azriel Hermansyah cuma mesam-mesem mendengar ucapan sang bunda. "Kenapa Jiel?" tanya Ashanty kepada putranya itu.(mg7/jpnn)


Azriel Hermansyah ternyata diketahui yang paling manja dan posesif pada Ashanty. Bahkan, Azriel pernah mencurigai Ashanty jalan dengan pria lain.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News