Astaga! Bapak Ini Nekat Menjambret saat Bonceng Anak Istri

Astaga! Bapak Ini Nekat Menjambret saat Bonceng Anak Istri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU — Seorang pria di Pekanbaru, Riau, nekat menjambret saat membonceng istri dan anaknya yang masih berusia satu tahun.

Namun sial menimpa pria 29 tahun itu. Belum sempat kabur jauh, dia menabrak pengendara lain yang melintas. 

Sekeluarga ini seketika tersungkur di aspal. Parahnya, RB malah memilih kabur. Anak dan istrinya IK (23) yang terluka, ditinggalkan begitu saja.

Selanjutnya IK dan putranya diserahkan ke polisi. Namun mereka tak ditahan lantaran hanya berstatus saksi.

“Kita sudah meminta keterangan IK. Dia tidak tak ditahan karena tak terlibat, jadi dia hanya jadi saksi,” ungkap Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman VWA Sianipar SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Sihol Sitinjak seperti diberitakan PekanbaruMx (Jawa Pos Group), hari ini (5/8).

Aksi jambret itu menimpa seorang mahasiswi bernama Ayu Novita Sari. Kejadiannya, Rabu (3/8) pukul 13.00 WIB di Jalan Kartama, Maharatu, Marpoyan Damai.

Awalnya, cewek warga Jalan Air Dingin itu melintas di tempat kejadian perkara dengan mengendarai sepeda motor matic. Tiba-tiba datang pelaku yang  mengendarai sepeda motor Honda Supra. 

Pelaku mempepet dari sebelah kiri. Tanpa menghiraukan keselamatan istri dan putranya, pelaku nekat menyambar handphone merek Xiaomi Redmi milik korban yang berada di dasbor.

PEKANBARU — Seorang pria di Pekanbaru, Riau, nekat menjambret saat membonceng istri dan anaknya yang masih berusia satu tahun. Namun sial menimpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News