Astaga, Bocah Ini Tewas Di Tempat Penitipan Anak

Astaga, Bocah Ini Tewas Di Tempat Penitipan Anak
Ilustrasi. Foto: Forensiasal Indonesia. Foto: Batampos/JPNN

jpnn.com - INHU - Langgus Nainggolan tak terima dengan kematian anaknya Tio Yolea Grecia. Ia menduga anaknya tewas tenggelam diduga karena kelalaian babysitter yang disediakan PT Palma di Kelesa, Kelurahan Kelesa, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu hingga melapor ke Polres Inhu.

Dalam keterangannya, Langgus mengatakan bahwa peristiwa yang dialami anaknya terjadi pada Senin (18/1) sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya, karyawan itu berangkat ke tempat kerja di P-52 PT Palma, Kelurahan Kelesa, Kecamatan Seberida, Inhu.

Seperti biasa, Langgus menitipkan anaknya ke tempat penitipan anak yang disediakan pihak perusahaan. Tak lama berselang, ia dihubungi Ulil, asisten divisi V PT Palma I. Katanya, anak korban tercebur ke dalam kolam dekat penitipan anak tersebut.

Kaget bukan kepalang. Dari tempat kerja, Langgus bergegas menuju lokasi kejadian. Namun, sesampai di sana ia tidak menemukan anaknya. 

Kemudian Langgus informasi bahwa anaknya telah dilarikan ke Rumah Sakit Medika yang berada di simpang PT KAT. Lalu ia pergi ke sana. Ternyata, ia melihat anaknya yang berusia 5 tahun itu sudah tidak bernyawa lagi.

Beberapa hari pasca kejadian, Langgus Nainggolan melaporkan pihak babysitter ke Polres Inhu. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak menerangkan, untuk saat ini pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi dan bukti lainnya. ‘’Keterangan dari saksi-saksi masih kita kembangkan,’’ papar Yarmen. (MXK/ray) 


INHU - Langgus Nainggolan tak terima dengan kematian anaknya Tio Yolea Grecia. Ia menduga anaknya tewas tenggelam diduga karena kelalaian babysitter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News