Astaga... Cecak Ini Ada dalam Makanan Penumpang Pesawat Air India

Astaga... Cecak Ini Ada dalam Makanan Penumpang Pesawat Air India
Astaga… Cecak Ini Ada dalam Makanan Penumpang Pesawat Air India

jpnn.com - NEW DELHI - Seekor cecak kecil ditemukan di dalam makanan yang disajikan kepada salah satu penumpang pesawat maskapai Air India tujuan London, Inggris, pekan ini. 

Pihak Air India mengaku tengah menyelidiki insiden memalukan tersebut secara mendalam. Namun beberapa jam kemudian, pihak Air India menyatakan bantahan keras.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (13/6), insiden ini dilaporkan terjadi dalam penerbangan rute New Delhi-London pada Kamis (11/6) lalu. Namun tidak diketahui pasti apakah cecak itu ditemukan masih hidup atau sudah mati.

Foto yang beredar luas melalui media sosial menunjukkan kepala cecak itu menjulur keluar dari bawah sebuah roti yang ada di nampan makanan yang masih dibungkus plastik. Pihak Air India mengaku telah menanyai pihak katering serta departemen rumah tangga pihaknya soal foto tersebut.

"Kami menyangkal adanya insiden semacam ini. Pertama, karena kami tidak tahu apakah foto ini asli dan kedua, tidak ada penumpang yang melaporkan keluhan atas insiden ini," ucap juru bicara Air India yang enggan disebut namanya, kepada AFP.

Namun laporan media setempat, IBN Live menyebutkan insiden ini menimpa salah satu penumpang pesawat Air India nomor penerbangan AI 111, yang terbang dari New Delhi menuju London. Penumpang yang tidak disebut namanya mengaku telah mengadu kepada pihak maskapai Air India atas insiden ini. 

Menurut penumpang itu, awak pesawat menawarkan untuk mengganti makanan itu, tapi penumpang ini menolak. Dilaporkan IBN Live, insiden ini terjadi sesaat setelah pesawat lepas landas dari Bandara Internasional IGI pada Kamis (11/6) sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Cecak itu terlihat di dalam makanan yang disajikan sesaat setelah pesawat lepas landas.

Beberapa waktu terakhir, Air India dilanda serangkaian gangguan teknis dan insiden memalukan. Salah satunya insiden penerbangan yang ditunda karena staf pesawat datang terlambat. Pada April lalu, maskapai ini menjadi pemberitaan karena dua pilotnya berkelahi sesaat sebelum lepas landas. (ray/jpnn)

NEW DELHI - Seekor cecak kecil ditemukan di dalam makanan yang disajikan kepada salah satu penumpang pesawat maskapai Air India tujuan London, Inggris,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News