ASTAGA! Diseruduk Mobil, Terseret Hingga 2,5 Kilometer

ASTAGA! Diseruduk Mobil, Terseret Hingga 2,5 Kilometer
Ilustrasi. pixsbay

jpnn.com - DRAMA kecelakaan lalu lintas yang melibatkan  mobil Toyota Kijang dengan pengendara motor Honda Vario, Selasa (28/6) malam begitu mengejutkan banyak orang di Jalan Raya Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Mobil N 567 V yang dikemudikan Rizal Al Farizi itu menghantam motor yang dikemudikan Nursalim, 36.  

Yang bikin miris, mobil Kijang yang dikendarai warga Pasuruan itu menyeret Nursalim hingga sekitar 2,5 kilometer. 

Ya, seseaat setelah ditabrak, tubuh Nursalim yang diketahui merupakan warga Pasuruan itu menyangkut di bawah kolong mobil. 

Mobil yang ditumpangi beberapa orang itu akhirnya baru berhenti setelah dikejar warga dan dihentikan secara paksa di Jalan Raya Dusun Sedati, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Nursalim yang diketahui sebagai seorang buruh di kawasan NIP mengendari motor seorang diri. Nah, dalam di tengah perjalanannya, dia menabrak seorang penyebrang jalan, Sadelan, 70. 

Kecelakaan itu membuat tubuh Nursalim terjatuh dari motor. Ironisnya, belum sempat ada yang menolong, datang mobil Kijang dengan kecepatan tinggi dari arah Pasuruan ke Mojokerto.

Mobil itu lantas menyambar tubuh Nursalim yang masih tergeletak di tengah jalan. Warga yang melihat berusaha meneriakinya untuk berhenti.

Bukannya berhenti, mobil Kijang itu terus melaju. Malah kian kencang. “Tubuh korban terseret hingga 2,5 kilometer,” kata Kanitlantas Polsek Ngoro AKP Edja, Rabu (29/6). 

DRAMA kecelakaan lalu lintas yang melibatkan  mobil Toyota Kijang dengan pengendara motor Honda Vario, Selasa (28/6) malam begitu mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News