Astaga, Gegara Domba, Cristiano Ronaldo Putuskan Pindah Rumah

Astaga, Gegara Domba, Cristiano Ronaldo Putuskan Pindah Rumah
Mesin gol Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Pemain anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah rumah akibat terganggu suara domba.

Setelah memutuskan kembali berkarier di Inggris pada Agustus lalu, Ronaldo membawa seluruh keluarganya dari kota Turin menuju Manchester.

Bersama pasangannya, Georgina Rodriguez dan empat anaknya, kapten timnas Portugal itu menempati sebuah rumah seharga GBP 6 juta (sekitar Rp 118 miliar) di kawasan Cheshire, Inggris

Menurut laporan Mirror, saat ini Ronaldo dan keluarganya tengah bersiap pindah dari hunian lamanya akibat suara bising domba dan masalah keamanan di kawasan tersebut.

"Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, rumah itu juga dekat dengan domba yang sangat berisik di pagi hari."

"Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang perlu banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaik adalah dia dan keluarganya pindah," seperti dilansir dari Manchester Evening News

Rencananya Ronaldo akan menempati sebuah rumah yang masih berada di kawasan Cheshire. Fasilitas lengkap siap memanjangkan sang megabintang beristirahat di tengah padatnya jadwal pertandingan sepak bola.

Hunian seharga GBP 3 juta itu dilengkapi beragam fasilitas, seperti kolam renang, ruang bioskop hingga garasi yang luas untuk untuk menyimpan mobil mewah.

Sisi menarik Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah rumah usai terganggu domba yang berada di sekitar tempat tinggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News