Cek Jadwal Liga Europa di Sini: Banyak Laga Seru

Cek Jadwal Liga Europa di Sini: Banyak Laga Seru
Napoli bakal menemui ujian berat di pekan pertama Liga Europa dengan bertandang ke markas Leicester City. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, JAKARTA - Liga Europa musim 2021/22 telah dibuka pada Rabu (15/9) malam WIB, saat Spartak Moskow menjamu Legia Warsawa.

Pada laga yang digelar di Otkritie Arena, tuan rumah menang tipis 1-0 atas klub dari Rusia itu.

Rangkaian pertandingan Liga Europa berikutnya akan kembali bergulir pada Kamis (16/9) malam hingga Jumat (17/9) dini hari WIB.

Beberapa tim elite Eropa, seperti Napoli, Lazio, Leicester City, West Ham United, Galatasaray hingga Real Betis akan akan saling bertarung mulam malam ini.

Pertandingan akbar akan tersaji dari Grup C, di mana klub Inggris Leicester City akan mengadapi raksasa Italia Napoli di Stadion King Power, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Partai bigmatch juga terjadi di Grup E ketika Galatasaray menjamu Lazio di Stadion Turk Telekom, Kamis (16/9) malam WIB.

Partai seru lainnya juga tersaji saat Dinamo Zagreb bentrok dengan West Ham United di matchday pertama Grup H Liga Europa 2021/22.

Klub berjuluk The Hammers itu akan bertamu ke markas Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Kamis (16/9) malam WIB.

Setelah dihibur dengan pertandingan Liga Champions, kita bakal disajikan kembali laga menarik dari Liga Europa yang bakal bergulir pada Kamis (16/9) malam hingga Jumat (17/9) dini hari WIB.