Ikut Bantu City Menggilas Leipzig, Grealish dan Mahrez Malah Kena Semprot Guardiola

Ikut Bantu City Menggilas Leipzig, Grealish dan Mahrez Malah Kena Semprot Guardiola
Momen di mana Pelatih Manchester City terlihat naik pitam dengan Jack Grealish. Foto: Twitter @kickoffmagazine

jpnn.com, MANCHESTER - Dua bintang Manchester City Riyad Mahrez dan Jack Grealish terlihat mendapat teguran dari Pep Guardiola saat The Citizens menggasak RB Leipzig 6-3 di pekan pertama Liga Champions 2021/22.

Bertanding di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB, Enam gol City berasal dari Nathan Ake, bunuh diri Nordi Mukiele, lalu aksi Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus.

Tim tamu hanya membalas tiga gol lewat hattrick Christopher Nkunku.

Meski tim asuhannya menang secara meyakinkan, Guardiola tidak lantas semringah atas hasil tersebut. Pelatih asal Spanyol itu tertangkap kamera tengah memarahi Grealish dan Mahrez.

Guardiola mengaku naik pitam lantaran kedua pilarnya itu tidak menjalankan instruksi yang diberikannya saat jeda babak pertama.

"Kami berbicara di babak pertama tentang cara kami harus bermain dan mereka (Grealish, Mahrez) tidak melakukannya," tutur Guardiola.

Berkat kemenangan atas RB Leipzig, Man City untuk sementara berada di peringkat pertama klasemen Grup A, sedangkan RB Leipzig harus puas menempati posisi buncit. (btsport/mcr16/jpnn)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola tertangkap kamera tengah memarahi Riyad Mahrez dan Jack Grealish saat melawan RB Leipzig.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News