Simak Jadwal UEFA Conference League: Ada AS Roma dan Tottenham Hotspur

Simak Jadwal UEFA Conference League: Ada AS Roma dan Tottenham Hotspur
AS Roma bakal memainkan laga UEFA Conference League dengan menjamu CSKA Sofia. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen baru bentukan UEFA, yaitu Conference League akan mulai bergulir Kamis (16/9) malam hingga Jumat (17/9) dini hari WIB.

Kompetisi ini berada di level ketiga antarklub Eropa di bawah Liga Champions dan Liga Europa.

Meski begitu, banyak klub-klub mentereng ikut ambil bagian di UEFA Conference League, seperti AS Roma, Tottenham Hotspur, AZ Alkmaar, hingga FC Basel.

Sorotan mungkin bakal tertuju pada AS Roma yang bakal menjamu CSKA Sofia di Stadio Olimpico, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Di laga ini kita bisa melihat bagaimana pelatih kondang, seperti Jose Mourinho menjaga konsistensi timnya yang sedang menanjak di kompetisi domestik, Serie A.

Selain itu ada juga laga Tottenham Hotspurs yang bakal terbang ke markas Stade Rennais di Roazhon Park, Kamis (16/9) malam WIB.

Spurs yang baru saja mengalami kekalahan memalukan 0-3 kontra Crystal Palace tentu tak mau kembali kehilangan mukanya di laga ini.

Simak jadwal lengkap UEFA Conference League di bawah ini.(mcr16/jpnn)

Turnamen baru bentukan UEFA, yaitu Conference League akan mulai bergulir Kamis (16/9) malam hingga Jumat (17/9) dini hari WIB. Cek jadwal lengkapnya jangan sampai kelewatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News