Astaga, Istri Egi John Keguguran?

Astaga, Istri Egi John Keguguran?
Egi John bersama istrinya Kamilia Yasmin. Foto Instagram

jpnn.com - Kabar buruk mengenai keluarga Egi John beredar di media sosial. Kamila Yasmin, istri aktor yang sudah hijrah dari dunia hiburan itu disebut-sebut mengalami keguguran.

Kabar ini diketahui dari unggahan akun gosip Instagram lambe_turah. Akun itu mengunggah foto Egi yang disandingkan dengan post Instagram story-nya.

Disebutkan, foto Egi diambil di RS Siloam Baikpapan. Sementara Instagram story-nya, berisi tulisan membahas rasa kehilangan akibat keguguran.

“Ketemu Bang Egi di RS siloam Balikpapan. Habis itu baca story nya. Yang sabar ya Bang Semoga Segera di beri Amanah Secepatnya,” tulis admin lambe_turah sebagai caption, Sabtu (19/8).

Kabar istri Egi mengalami keguguran ini lantas dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang memberikan dukungan, namun ada juga yang berkomentar nyinyir.

“Keguguran itu sama hal nya dengan perasaan anak nya meninggal. Sedih banget loh .. Pengalaman,” kata akun anna.churnia.

“Yang sabar yaa.. insya Allah menjadi pembuka pintu syurga dan penghalang api neraka bagi kedua orang tuanya,” ucap akun elviradilia.

Kabar buruk mengenai keluarga Egi John beredar di media sosial. Kamila Yasmin, istri aktor yang sudah hijrah dari dunia hiburan itu disebut-sebut

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News