Nassar Pamer Rumah Rp 7 M, Lambe Turah: Salam dari Pak Wawan Bang

Nassar Pamer Rumah Rp 7 M, Lambe Turah: Salam dari Pak Wawan Bang
Nassar. Foto: JPNN

jpnn.com - Pedangdut Nassar belum lama ini memamerkan rumah barunya yang begitu megah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rumah megah tersebut bahkan digadang-gadang bernilai Rp 7 miliar.

Pedangdut Nassar panen pujian setelah memamerkan rumah barunya di media sosial baru-baru ini. Netizen kagum melihat mewahnya rumah berlokasi di Bogor yang kabarnya dibeli Nassar dengan nilai Rp 7 miliar.

Namun, kini rumah Nassar kembali jadi pembicaraan netizen karena hal negatif. Beredar kabar bahwa rumah tersebut bukan milik sang pedangdung, melainkan seorang pria bernama Wawan.

Adalah @lambe_turah yang mengawali gosip ini dengan sebuah post di Instagram. Akun gosip tersebut menyebut Nassar hanya mengontrak rumah mewah itu selama 2 tahun.

“Wuihhhh hebat yaksss babang nastarrr bisa beli dan bangun rumah ampe 7 EM.. Minceu mana bisa ????????????????????.. Jadi pengen Ngumpulin receh ahhhh… Bang bang dapat salam dari pak wawan ya bang.. Assalamualaikum babang,” tulis akun @lambe_turah di kolom caption post, Senin (10/7).

Nassar Pamer Rumah Rp 7 M, Lambe Turah: Salam dari Pak Wawan Bang

Kemunculan kabar mengejutkan tersebut tentu saja mengundang komentar nyinyir netizen. Meski ada pula yang meragukan kabar tersebut.

“Ngibul ny yg hebat.. coba geser,” komen @teh_angiez.

Pedangdut Nassar belum lama ini memamerkan rumah barunya yang begitu megah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rumah megah tersebut bahkan digadang-gadang

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News