Astaga, Kakek 69 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Astaga, Kakek 69 Tahun Ditemukan Gantung Diri
Astaga, Kakek 69 Tahun Ditemukan Gantung Diri

jpnn.com - TANJUNGBATU - Seorang kakek, Ali, 69, warga KM 4 Kelurahan Tanjungbatu Barat ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan setinggi 2,6 meter di belakang rumah, Senin (13/4). Ali ditemukan pertama kali tergantung oleh istrinya Miti, 65. 

 
Kanit Reskrim Polsek Kundur Ipda Zulkifli BT menyebutkan, kronologis kejadian, sekitar pukul 08.00 WIB Miti, istri korban hendak pergi buang air. Tanpa disengaja, Miti menemukan sandal korban. Setelah dicari keberadaan korban, tanpa disengaja Miti melihat korban tergantung di pohon rambutan.

"Miti sempat menolong dengan cara memotong tali yang mengikat di leher korban dengan sebilah pisau. Selanjutnya Miti juga menyiram air dengan harapan korban masih bergerak. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong,” kata Zulkifli di lokasi kejadian.

Lebih lanjut dikatakan, jarak rumah dengan jasad korban sekitar 15 meter di belakang rumah. Berdasarkan olah TKP, kasus ini murni bunuh diri. Hal itu dapat dilihat tali yang disiapkan korban. 

"Saat ditemukan korban mengenakan kemeja dan celana panjang dengan ikatan tali melilit di leher," ungkapnya.     

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, dua hari sebelum korban ditemukan gantung diri, Ali terlihat  ngomong sendiri. Korban selama ini diketahui memiliki penyakit sesak nafas, dan sebelumnya korban bekerja sebagai buruh pelabuhan. Korban akan dimakamkan hari ini (Selasa, red) Rengkum Batu Dua.(ray/ims/jpnn)


TANJUNGBATU - Seorang kakek, Ali, 69, warga KM 4 Kelurahan Tanjungbatu Barat ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan setinggi 2,6 meter di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News