Astaga, Mahasiswi Ini Diperkosa Kenalannya Lantaran Menolak Begituan

Astaga, Mahasiswi Ini Diperkosa Kenalannya Lantaran Menolak Begituan
Astaga, Mahasiswi Ini Diperkosa Kenalannya Lantaran Menolak Begituan

jpnn.com - LUBUKBAJA - Seorang mahasiswi cantik menjadi korban pemerkosaan selama liburan lebaran akhir pekan lalu. Kasus pemerkosaan ini merupakan salah satu kasus besar dari 23 laporan tindakan kriminal yang dilaporkan ke Polresta Barelang selama Lebaran Idul Fitri, sejak H-5, Minggu (12/7) hingga H+1 Sabtu (18/7).  

Dari sekian banyak laporan yang masuk, kasus pemerkosaan yang menimpa Dsn warga Tiban ini memang cukup menyita perhatian polisi. Mahasiswi 23 tahun itu mengaku diperkosa oleh Py, salah satu pria kenalannya di kos-kosan dekat Bank Mandiri, Nagoya, Minggu (12/7) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sesuai laporan yang masuk, apes yang menimpa Dsn itu, bermula dari ajakan Va teman wanita Dsn untuk bermalam minggu di kawasan pantai Marina, Sekupang. Va dan Dsn berangkat ke pantai Marina bersama Py pelaku pemerkosaan dan salah satu temannya.

Hingga pukul 03.00 WIB dini hari dua pasangan lawan jenis itu menikmati malam di pantai Marina. Setelah itu merekapun pulang ke kos-kosan Va di Nagoya. Belum lama berada di kos-kosan itu, Va dan teman prianya berpamitan keluar dengan alasan mengantar teman pria Va ke Barelang.

Saat ditinggal berdua dengan Dsn, Py kemudian meminta Dsn untuk "begituan". Namun permintaan itu ditolak oleh Dsn. "Sampai tiga kali saya dorong dia jangan dekati saya," ujar Dsn.

Namun penolakan Dsn tak dihiraukan, dan Py makin liar sehingga membekap dan membuka paksa pakaian Dsn lalu memperkosanya. Dsn juga mendapat luka dibagian pinggang akibat aksi paksa Py saat itu. Usai memperkosa Dsn, Py pun pergi meninggalkan Dsn di kamar itu.

Menurut Dsn, Py adalah pria yang baru dikenalnya hari itu. Dsn mengaku tak terima dengan perlakuan bejat itu sehingga melaporkan kasus itu ke Mapolresta Barelang. Kini kasus pemerkosaan itu masih dalam penyelidikan polisi. 

"Iya ada laporan pemerkosaan, korbannya mahasiswa dan pelakunya sedang kami kejar," kata salah satu penyidik di Mapolresta Barelang. (eja/ray)

LUBUKBAJA - Seorang mahasiswi cantik menjadi korban pemerkosaan selama liburan lebaran akhir pekan lalu. Kasus pemerkosaan ini merupakan salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News