Astaga, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ini Dibunuh Lalu Dibakar

Astaga, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ini Dibunuh Lalu Dibakar
Tim Inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Sesosok mayat perempuan muda dengan kondisi hangus terbakar ditemukan di lahan kosong di depan SMP 25 Tiban Indah, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (9/7). Mayat ini ditemukan pertama kali oleh M. Zio, 14, dan Akhmad, 14, yang saat itu tengah bermain di lokasi tersebut.

"Tadi kami main disini dan melihat celana warna biru. Tapi yang mengherankan ada tangan dan kakinya. Penasaran, lihat dari dekat ternyata mayat perempuan yang dibakar," ungkap siswa kelas XI SMP 25 tersebut.

Ia terkejut, sontak dua orang anak ini berlarian ke rumah salah seorang warga yang tak jauh dari lokasi. Namun setelah di panggil tak ada sahutan, Zio dan Akhmat berlarian rumah RT setempat untuk memberi tahu penemuan itu.

Tanpa menunggu lama, lokasi yang biasanya sepi tiba-tiba ramai oleh warga Tiban Indah yang datang melihat mayat wanita muda tersebut. Di lokasi wanita berambut luruh ini tampak masih mengenakan anting emas.

Disana juga tampak botol air minum mineral yang berisi bensin. Sepasang sepatu wanita warna putih kuning juga ditemukan tak jauh dari mayat tersebut. Polisi yang memasang garis polisi menemukan dompet warna pink.

"Di dalam dompet tidak ditemukan identitas korban. Hanya ada beberapa helai kertas pink dengan tulisan tangan dan beberapa kartu perdana bekas yang sudah dipakai," ujar salah seorang anggota kepolisian di lokasi.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi identitas korban. Kondisi korban yang cukup parah dengan luka bakar yang serius di dada dan muka membuat petugas kesusahan mengenali wajah wanita muda itu.

Seusai olah TKP, polisi langsung membawa jenazah perempuan tersebut ke kamar jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang untuk proses identifikasi lebih lanjut. Sementara TKP dipasang garis polisi.(rng/ray/jpnn)

BATAM - Sesosok mayat perempuan muda dengan kondisi hangus terbakar ditemukan di lahan kosong di depan SMP 25 Tiban Indah, Sekupang, Batam, Kepri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News