Astaga... Mesut Ozil Disunat Jin

Astaga... Mesut Ozil Disunat Jin
Astaga... Mesut Ozil Disunat Jin

jpnn.com - ORANG tua Mesut Ozil keget bukan kepalang saat mengetahui bentuk kemaluan anaknya seperti sudah disunat. Padahal, Ozil sama sekali belum menjalani ritual potong "daging" itu. Pihak keluarga pun menduga Ozil telah disunat makhluk halus.

Eitss... tunggu dulu. Ini bukan Ozil pemain Arsenal atau timnas Jerman yang performanya sedang menurun. Namun Ozil ini adalah seorang anak laki-laki yang masih berumur 4 tahun warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Bisa jadi orang tua bocah itu adalah gibol alias 'gila bola' yang sangat mengidolakan pemain muslim keturunan Turki itu. 

Nah, cerita penyutanan "gaib" itu bermula saat Hariani, ibu Ozil memandikan anaknya di dekat sumur belakang rumah. 

Kala itu, Ozil menangis kencang seperti kesakitan ketika bagian alat vitalnya digosok dengan sabun mandi. 

Karena tak seperti biasanya, Hariani langsung memeriksa kemaluan Ozil. "Setelah saya lihat kok seperti sudah disunat. Padahal belum pernah dikhitan," kata Hariani.  "Mungkin saat itu anak saya dikhitan jin muslim. Ya mukzizat ini yang kami terima sama keluarga," ujarnya.

Melihat ada keajaiban di alamat kelamin putranya, Hariani, langsung membawa puskesmas terdekat untuk diperiksa. Informasi tersebut dengan cepat beredar kepada masyarakat sekitar dan langsung secara ramai- ramai melihat kondisi Ozil. (cok/mas/jpnn)

 

ORANG tua Mesut Ozil keget bukan kepalang saat mengetahui bentuk kemaluan anaknya seperti sudah disunat. Padahal, Ozil sama sekali belum menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News