ASTAGA, Pasutri Diikat dan Disiksa Rampok Agar Beritahu Tempat Penyimpanan Harta, Akhirnya...

ASTAGA, Pasutri Diikat dan Disiksa Rampok Agar Beritahu Tempat Penyimpanan Harta, Akhirnya...
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - INHU - Tidur Bani dan istrinya Aimar terusik, Senin (14/12) sekitar pukul 03.00 WIB. Pasalnya dari kamar tidur, warga Desa Pasir Bongkal, Kecamatan Sungai Lala, Inhu itu mendengar suara mencurigakan.

Belum sempat mengecek apa yang terjadi, pasangan suami istri ini dihadang tiga orang tak dikenal. Mereka diduga masuk melalu jendela samping.

Dengan beringas, salah satu pelaku mengancam istri korban dengan celurit.  ‘’Diam aja, mana harta kalian,’’ teriak pelaku.

Memakai senter korek api, salah satu pelaku masuk ke kamar. Ia mencari tempat penyimpanan barang berharga. 

‘’Mana Uang?’’ Lantaran tak ada jawaban, ia meraba kantong korban. Masih belum puas, pelaku menarik korban keluar.  Mereka mengikat tangannya menggunakan tali tas. Sambil mengancam, pelaku memukul korban pakai gagang senapan angin.

Tak kuat menahan siksaan, akhirnya korban menunjukkan tempat penyimpanan uang mereka. Yakni di belakang dan dalam lemari korban.

Tanpa menunggu waktu, para pelaku mengambil uang milik korban. Bahkan, mereka juga mengacak-acak kamar korban. Lalu mereka kabur dengan membawa sejumlah uang, BPKB mobil Pajero Sport, lima unit HP dan sepeda motor.

Sekitar 2 Km dari tempat kejadian, ketiga pelaku meninggalkan sepeda motor korban. Sedangkan korban yang tak terima dengan kejadian itu, melapor ke pihak kepolisian.(MXK/ray/jpnn)


INHU - Tidur Bani dan istrinya Aimar terusik, Senin (14/12) sekitar pukul 03.00 WIB. Pasalnya dari kamar tidur, warga Desa Pasir Bongkal, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News