ASTAGA! Seorang Pemuda Diterjang Benda Asing

ASTAGA! Seorang Pemuda Diterjang Benda Asing
Warga Waioti, Kabupaten Sikka, Provinsi NTT, Yohanes Alfridus (29), menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran ditembak sekelompok orang tak dikenal. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - MAUMERE – Salah seorang pemuda ditembak oleh sekelompok orang tak dikenal (OTD). Hingga kini, polisi belum menemukan pelakunya.

Warga Waioti, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanes Alfridus (29), harus dirawat intensif di rumah sakit lantaran diterjang timah panas oleh sekelompok orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Hery Susanto Sianipar ketika dikonfirmasi terkait kasus penembakan mengaku belum ditemukan pelaku, namun dari hasil visum diketahui bahwa korban diterjang satu benda asing yang berbentuk bulat yang mengenai lengan kiri.

Namun, kata Hery, belum diketahui jenis peluru. Karena itu, Polres Sikka akan terus memburu para pelaku penembakan.

“Kami belum mengetahui jenis peluru yang mengenai korban, namun dari hasil visum oleh dokter hanya menjelaskan kalau korban diterjang sebuah benda asing pada lengan kirinya. Kami masih terus  menyelidiki pelaku penembakan itu,” ungkap Hery sembari menambahkan, polisi akan meminta sejumlah saksi terkait penembakan salah seorang warga, Senin (15/2) sekira pukul 19.00 WIB.

Dari hasil keterangan para saksi dipastikan akan mengetahui para pelakunya. “Kami akan segera memeriksa para saksi untuk mengetahui pelakunya. Karena keterangan saksi akan mengarah kepada para pelaku penembakan saat itu,” tandasnya.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang bersama korban ketika itu lanjut Hery,  sekelompok orang yang mengendarai kendaraan roda dua membawa senjata laras panjang dan laras pendek, secara tiba membabi buta melepaskan tembakan sebanyak empat kali, tepat berada dekat korban.

Salah seorang dari kelompok itu mengarahkan senjatanya ke korban dan melepaskan tembakan, hingga mengenai lengan kirinya. Korban yang saat itu lagi duduk bersama teman-temannya langsung terjatuh. Sedangkan teman-teman lainnya lari menyelamatkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News