Astaga.. Tanda Jari Tengah Pang Tewaskan Satu Pengendara Motor

Astaga.. Tanda Jari Tengah Pang Tewaskan Satu Pengendara Motor
Pang Chon Seng. Foto : Wong Kwai Chow / ST

jpnn.com - SINGAPURA - Keisengan Pang Chon Seng, 52, berbuntut panjang. Gesture f*ck-you-nya telah menewaskan Liow Yong Seng, 35, seorang pengendara motor. Pang pun harus membayarnya dengan kurungan penjara selama empat bulan.

Wakil Jaksa Penuntut Umum Rachel Lee mengatakan, Pang mengemudikan kendaraan dengan sangat menakutkan. Hingga "ia mengabaikan keselamatan pengendara lain," katanya seperti dilansir The Straits Times, Rabu (3/6).

Peristiwa itu terjadi 19 Juni tahun lalu. Pang tengah mengendarai mobilnya, sebelum pukul 07.00 waktu setempat, saat ia mendadak brutal di jalan tol. 

Toyota wishnya meliuk-liuk demi mengejar dan mengecoh pengendara motor Johann Johari Nazir. Johann merasa Pang mengendarai mobilnya dengan sangat berbahaya. Pang mendekatinya dan berhenti tepat di bahu jalan dekat Jalan Raya Toh Guan. 

Pang mengerem mendadak dan menunjukkan gesture jari-tengah-berdiri kepada Johann. 

Keadaan ini membuat sebuah truk besar mengerem mendadak. Begitu juga dengan lori di belakang truk tersebut. Namun, alih-alih berhenti, lori itu malah bergerak ke kanan dan menyenggol motor Liow Yong Seng.

Astaga.. Tanda Jari Tengah Pang Tewaskan Satu Pengendara Motor

Lim Kok Aun. Foto : Wong Kwai Chow / ST 

SINGAPURA - Keisengan Pang Chon Seng, 52, berbuntut panjang. Gesture f*ck-you-nya telah menewaskan Liow Yong Seng, 35, seorang pengendara motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News