Astaga... Wanita Cantik Korban Perkosaan Gantung Diri Sehari Setelah Polisi....

Astaga... Wanita Cantik Korban Perkosaan Gantung Diri Sehari Setelah Polisi....
Kylie ditemukan gantung diri setelah kasus perkosaan dirinya digugurkan polisi. Foto: mstar

jpnn.com - LONDON - Seorang ibu muda anak satu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah polisi menyatakan penyelidikan kasus pemerkosaan dirinya di sebuah klinik dibawah Layanan Kesehatan Nasional Inggris (NHS) dihentikan.

Kylie Payne, 23, menjalin hubungan dengan pria yang juga sekaligus pelaku ketika dia dimasukkan ke dalam bangsal di unit pasien sakit jiwa untuk menjalani pengobatan tekanan perasaan.

Pengadilan memberitahu dokter menyadari hubungan mereka, tetapi tidak memberitahu Kylie tentang hukuman pidana yang dilakukan pria tersebut atas faktor kerahasiaan.

Ibu Kylie, Sheila mengatakan dia terkejut ketika putrinya itu memberitahu staf di klinik telah memperkosanya.

"Saya sangat marah dengan klinik tersebut. Pria yang melakukan kejahatan itu tidak sepatutnya ditempatkan di klinik yang memiliki pasien wanita," kata Sheila.

Sheila, 42, mengatakan dia kecewa ketika mengetahui anaknya bunuh diri ketika dakwaannya diabaikan polisi.

"Kylie butuh keadilan," katanya.

Kylie menerima perawatan di Meadowlands, dan sebagian dari Klinik Norvic di Thorpe St Andrew, Norfolk, ketika pelaku masuk ke rumah tersebut pada Desember 2011.

LONDON - Seorang ibu muda anak satu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah polisi menyatakan penyelidikan kasus pemerkosaan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News