Astaga..Truk Kehilangan Kendali, 10 Tewas

Astaga..Truk Kehilangan Kendali, 10 Tewas
Korban kecelakaan truk maut Cianjur. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIANJUR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (30/7). Insiden ini menyebabkan 10 orang kehilangan nyawa.

Kecelakaan bermula saat sebuah truk nopol B 9479 GDA meluncur dariarah Sukabumi menuju Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus dan menurun, truk maut tersebut diduga mengalami rem yang tidak berfungsi dan menyebabkan truk hilang kendali ke arah berlawanan. 

Sejumlah kendaraan dan penyebrang jalan diseruduk truk tersebut. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut antara lain, angkot nopol F 2989 YY, motor Yamaha Mio nopol F 6557 YR, Honda Vario nopol F 2972 YN, Suzuki Nex nopol G 4296 XA, dan Honda Revo nopol F 3358 ZB. 

Setelah menabrak kendaraan dan penyebrang jalan, truk nahas tersebut menabrak bengkel motor, tempat isi ulang air mineral dan warung. Empat orang tewas di tempat, sedangkan enam lainnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Polisi langsung turun ke lapangan untuk mengamankan TKP dan mendata korban-korban akibat tabrakan tersebut. (dep/pj/dil/jpnn)


CIANJUR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (30/7). Insiden ini menyebabkan 10 orang kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News