Aston Martin Saingi Ferrari Lewat Sentuhan Bugatti

Aston Martin Saingi Ferrari Lewat Sentuhan Bugatti
Ilustrasi Aston Martin. (Foto: andrew hoyle/roadshow/jpnn)

jpnn.com, GAYDON - Calon produk-produk baru Aston Martin ke depannya bakal terasa sentuhan khas desain negeri Prancis. Pasalnya, pabrikan otomotif Inggris ini baru saja mengambil kepala desainer dari Bugatti.

Langkah strategis tersebut diharapkan bisa mengangkat Aston Martin pada level sedan supercar mewah, yang ditandai bergabungnya Tobias Suhlmann ke kantor pusat Gaydon, Britania Raya.

Tobias sendiri akan bertugas sebagai desainer eksterior yang mendukung fokus Aston Martin untuk mengembangkan mobil yang memanjakan pengemudi serta performa lebih kencang.

Mantan kepala divisi kreatif desain eksterior Bugatti itu sudah lama malang melintang di perusahaan mobil premium dunia. Sebelum Bugatti, Tobias pernah bekerja di Mercedes dan PSA Group.

Karya terbaik Tobias adalah VW Arteon yang menjadikan brand VW tidak melulu Scirocco dan juga melahirkan Toureg.

Tobias nantinya akan bertandem dengan Miles Nurenberg di bawah pimpinan Marek Reichman selaku chief creative officer. Divisi ini ditugaskan untuk membawa Aston Martin bisa bersaing dengan Ferrari dan McLaren. (mg8/jpnn)


Calon produk-produk baru Aston Martin ke depannya bakal terasa sentuhan khas desain negeri Prancis, dengan diambilnya desainer Bugatti oleh Aston Martin.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News