Aston Martin Tawarkan Paket Personalisasi Paling Eksklusif untuk Valkyrie

Aston Martin Tawarkan Paket Personalisasi Paling Eksklusif untuk Valkyrie
Paket personalisasi Aston Martin Valkyrie. Foto: Aston Martin

jpnn.com - Pemilik Aston Martin Valkyrie mendapat pilihan paket personalisasi yang diharapkan bisa memenuhi keinginan yang unik, mimpi dan hasrat yang berbeda.

Manufaktur asal Inggris menyatakan, pemilihan model Valkyrie karena hypercar ini lahir dari kemitraan Aston Martin dengan RedBull Advanced Technologies.

Dengan demikian, hypercar eksklusif yang hanya dilansir sebanyak 150 unit itu mendapat perlakuan spesial, melalui paket AMR Track Performance.

Lantas apa saja personalisasi itu? Aston Martin memberikan tiga pilihan desain livery AMR (Aston Martin Racing).

Aston Martin Tawarkan Paket Personalisasi Paling Eksklusif untuk Valkyrie
Ilustrasi interior

Paket AMR Track Performance lainnya menghadirkan bumper depan aerodinamis yang menghasikan tingkat downforce lebih baik, serta efisiensi lebih besar. Berkat paket panel eksterior lainnya.

Selain itu, ada set rem titanium ringan, suspensi berspesifikasi trek track-fokus, pelek magnesium doff dan set aero disk berbahan karbon.

Bahkan, Aston Martin menawarkan tambahan tiket dari serangkaian pit garage dan track day ultimate serta pengalaman kepemilikan VIP.

Pemilik Aston Martin Valkyrie mendapat pilihan paket personalisasi yang diharapkan bisa memenuhi keinginan yang unik, mimpi dan hasrat yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News