Aston Martin Lagonda Siapkan Konsep All-Terrain di Geneva Motor Show 2019

Aston Martin Lagonda Siapkan Konsep All-Terrain di Geneva Motor Show 2019
Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept. Foto: Aston Martin

jpnn.com - Aston Martin Lagonda diam-diam tengah mempersiapkan konsep terbaru yakni All-Terrain. Mobil konsep ini akan diungkapkan sepenuhnya pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang.

Menurut Aston Martin, All-Terrain Concept akan menjadi model pertama yang diproduksi atas merek Lagonda. Kabarnya, konsep tersebut akan diluncurkan sebagai model 2021.

Meskipun tidak diungkapkan terkait spesifikasinya, namun kemungkinan All-Terrain Concpet akan menggunakan paket powertrain rendah emisi untuk memenuhi kebutuhan pasar tentang kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Aston Martin Goda Pencinta Hypercar Dunia

Menjelang peluncurannya, Aston Martin telah mengunggah sebuah gambar teaser dari All-Terrain Concept. Jika dilihat dari gambar, model konsep itu terlihat lebih lebar.

Kemudian, gril depan dilapisi krom yang menjulur panjang hingga ke lampu utama. Selain itu, bagian spion juga akan menggunakan kamera kecil.

Tak hanya konsep All-Terrain yang dihadirkan pada Geneva Motor Show tahun ini, tetapi produsen mobil asal Inggris itu juga akan membawa jajaran anyar di antaranya Vantage baru, DB11 AMR, dan DBS Superleggera.

"Setiap pabrikan otomotif pasti akan mengungkapkan produk baru pada pameran tersebut. Untuk itu, kami ingin menghadirkan sesuatu yang menarik dan unik dari sebuah pameran tersebut," kata Presiden dan CEO Aston Martin Lagonda, Andy Palmer seperti dilansir Carscoops, Rabu (6/2). (mg9/jpnn)


Aston Martin Lagonda diam-diam tengah mempersiapkan konsep terbaru yakni All-Terrain. Mobil konsep ini akan diungkapkan sepenuhnya pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News