Misi Suci Lexus di Eropa Ditentukan di Geneva Motor Show 2019

Misi Suci Lexus di Eropa Ditentukan di Geneva Motor Show 2019
Lexus LC Convertible Concept. Foto: Lexus

jpnn.com - Lexus mengumumkan dua jagoan baru yang siap menggoda di Geneva Motor Show 2019, Maret Akan datang. Pertama Lexus LC convertible concept dan RC F Track Edition berkinerja tinggi.

Disebutkan, Lexus LC Convertible Concepts merupakan mahakarya yang akan mewakili desain masa depan Lexus dengan tanpa meninggalkan jejak perusahaan di motorsport.

BACA JUGA: Sedan Lexus Paling Kuat Bawa Standar Baru

LC Convertible Concept menawarkan ekspresi kuat dari ambisi kreativitas Lexus, sebuah visi tentang bagaimana versi terbuka dari model flagship LC coupé membawa standar berbeda dan diakui.

Sementara itu, jagoan kedua dari Lexus RC F Track Edition bertugas untuk menghadirkan semangat kinerja dan kdinamisan dari sebuah coupe Lexus ke tingkat yang lebih tinggi.

Misi Suci Lexus di Eropa Ditentukan di Geneva Motor Show 2019
Lexus RC F Track Edition.

Tidak tanggung-tanggung, Lexus mengupayakan peningkatan yang telah dikembangkan khusus berdasarkan masukan dari tim-tim balap mereka.

Mengambil dasar dari deretan Lexus Seri-F, RC F Track Edition mendapat manfaat dari elemen serat karbon baru yang menghemat bobot sekaligus meningkatkan kinerja aerodinamika dan downforce.

Lexus mengumumkan dua jagoan baru yang siap menggoda di Geneva Motor Show 2019, Maret Akan datang. Pertama Lexus LC convertible concept dan RC F Track Edition berkinerja tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News