Aston Villa Pecat Paul Lambert

Aston Villa Pecat Paul Lambert
sky sports

jpnn.com - LONDON- Karir kepelatihan Paul Lambert di Aston Villa berakhir. Serentetan hasil buruk yang diterima Villa membuat manajemen akhirnya memutuskan mendepak Lambert.

Terbaru, Villa dipaksa mengakui ketangguhan Hull City dua gol tanpa balas pada pekan ke-25 Premier League. Hasil itu membuat tim berjuluk The Villans tersebut terdampar di zona degradasi.

“Aston Villa telah memutuskan kerjasama dengan pelatih Paul Lambert pagi ini,” demikian bunyi pernyataan manajemen Aston Villa sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Sebelumnya, Villa tak pernah menang dalam sepuluh pertandingan yang dijalani. Selain itu, produktifitas Villa juga sangat minim. Gabriel Agbonlahor dkk hanya bisa melesakkan 12 gol musim ini.

“Pelatih Scott Marshall dan pelatih kiper Andy Marshall akan melanjutkan persiapan skuat untuk menghadapi Leicester City pada FA Cup di Villa Park Minggu nanti,” tambah pernyataan resmi Villa. (jos/jpnn)

LONDON- Karir kepelatihan Paul Lambert di Aston Villa berakhir. Serentetan hasil buruk yang diterima Villa membuat manajemen akhirnya memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News