Aston Villa Perpanjang Kontrak Agbonlahor 4 Tahun

Aston Villa Perpanjang Kontrak Agbonlahor 4 Tahun
Gabriel Agbonlahor

jpnn.com - LONDON - Kebersamaan Gabriel Agbonlahor dan Aston Villa bakal bertambah panjang. Pasalnya, Agbonlahor sudah menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Villa selama empat musim ke depan.

Bagi Agbonlahor, Villa merupakan klub yang sangat berarti dalam karirnya. Pemain berusia 27 tahun itu memulai karir sepakbola profesionalnya bersama Villa pada musim 2005 silam. Agbonlahor juga menjalani akademi di Villa.

“Ini adalah kabar yang bagus untuk terus menunjukkan komitmen dengan klub dan bermain dalam sisa tahun terbaik bersama Villa,” terang Agbonlahor sebagaimana dilansir laman Guardian, Kamis (11/9).

Agbonlahor kini hanya berharap Villa bakal terus melanjutkan performa gemilangnya di Premier League. Hingga kini, Villa sukses menyabet tujuh angka dari tiga laga awal kompetisi paling sengit di seluruh dunia itu.

“Ini adalah kontrak berdurasi empat tahun. Itu adalah durasi yang tersedia. Kontrak itu memberikan saya kesempatan untuk bermain di klub besar dalam empat musim ke depan,” tegas Agbonlahor. (jos/jpnn)


LONDON - Kebersamaan Gabriel Agbonlahor dan Aston Villa bakal bertambah panjang. Pasalnya, Agbonlahor sudah menanda tangani perpanjangan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News