Astra Dukung Kegiatan Pendidikan Perwira Polri

Astra Dukung Kegiatan Pendidikan Perwira Polri
Astra Dukung Kegiatan Pendidikan Perwira Polri
SEMARANG -  Dalam rangka mendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan Perwira Polri di Akademi Kepolisian (Akpol), mulai kemarin (26/3) PT Astra International Tbk (Astra) menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk Akpol.

Kendaraan operasional berupa 10 Mobil dan 66 Sepeda Motor ini diserahterimakan oleh Direksi PT Astra International Tbk Johnny Darmawan, Sudirman Maman Rusdi, dan Johannes Loman kepada Kepala Kepolisian Negara RI (Kapolri) Jenderal Polisi Timur Pradopo di hadapan para petinggi dan Perwira Polri.

Hibah tersebut berupa 10 mobil yang terdiri dari 1 unit Toyota Fortuner, 5 unit Toyota Rush dan 4 unit Daihatsu Xenia. Selain itu Astra juga menyerahkan 66 sepeda motor yang terdiri dari 60 unit Honda Tiger dan 6 unit Honda Beat.

Pada kesempatan ini PT Astra International Tbk juga memberikan bantuan 8.000 bibit tanaman produktif berupa pohon Trembesi, Jabon dan Kelapa Hibrida yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Astra di bidang lingkungan, yang merupakan rangkaian HUT ke-55 Astra yang bertema “Berbagi Bersama Bangsa.”

SEMARANG -  Dalam rangka mendukung kegiatan pendidikan dan pelatihan Perwira Polri di Akademi Kepolisian (Akpol), mulai kemarin (26/3) PT Astra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News