Astra Financial Tawarkan Paket Pembiayaan Menarik di GIIAS 2019

Astra Financial Tawarkan Paket Pembiayaan Menarik di GIIAS 2019
media gathering Astra Financial - GIIAS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan penuh Astra Financial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang bakal berlangsung mulai dari 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, membawa paket menarik bagi masyarakat yang merencanakan membeli kendaraan di pameran.

Di mana, Astra Financial yang didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) telah menyediakan program menarik seperti bunga 0 persen untuk pembelian semua kendaraan di GIIAS 2019. Selain juga hadiah-hadiah menarik.

BACA JUGA: Kuartal I 2019: Penjualan Mobil Grup Astra Kalah Bersinar Dibandingkan Motor

“Dari TAF dan ACC menghadirkan program bunga spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” kata Project Director GIIAS 2019 Astra Financial sekaligus Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim pada saat press conference Astra Financial, Jakarta, Senin (15/7).

Tak hanya bunga 0 persen yang disajikan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

“Hadiah langsung tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya,” sambung Direktur Marketing Toyota Astra Finance (TAF), Wisnu Kusumawardhana, dalam kesempatan yang sama.

Adapun dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Jopoetro menginformasikan pihaknya akan menghadirkan program berupa Bunga 0 persen dan DP mulai dari 20 persen, serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

Dukungan penuh Astra Financial di GIIAS 2019 yang bakal berlangsung mulai dari 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, membawa paket menarik bagi masyarakat yang merencanakan membeli kendaraan di pameran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News