60 Tahun di Indonesia, MINI Bawa Kejutan di GIIAS 2019

60 Tahun di Indonesia, MINI Bawa Kejutan di GIIAS 2019
Edisi spesial MINI sebagai perayaan 60 tahun hadir di Indonesia. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - MINI mengumumkan menghadirkan model edisi terbatas, MINI 60 Years Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Model limited edition tersebut menjadi salah satu perayaan yang ke 60 usia MINI hadir di Indonesia.

BACA JUGA: Versi Produksi MINI Rocketman Bakal Diwarnai Bantuan Tiongkok

“Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang revolusioner, tahun ini MINI rayakan 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model dengan desain eksklusif," ungkap Head of MINI Asia, Kidd Yam.

Sebagai brand otomotif paling ikonik di kelas premium kompak, MINI Indonesia juga meluncurkan Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli dari hari pertama GIIAS 2019 yaitu 18 Juli hingga 31 Agustus 2019.

Tawaran menarik yang tersedia hingga 31 Agustus 2019 ini memberikan pelanggan MINI servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia.

Jika Anda berkunjung ke booth MINI, di sana juga pengunjung bisa menikmati sejumlah model lain yang tidak kalah ikonik, Indonesia-Assembled MINI Cooper S Countryman, Cooper Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, hingga aksesori menarik MINI. (mg8/jpnn)


MINI mengumumkan menghadirkan model edisi terbatas, MINI 60 Years Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News