JPNN.com

Suzuki Jimny Masuk dalam Kampanye Perbaikan Selang BBM

Minggu, 14 Juli 2019 – 11:16 WIB Suzuki Jimny Masuk dalam Kampanye Perbaikan Selang BBM - JPNN.com

jpnn.com - Jelang kehadiran Suzuki Jimny terbaru di lantai GIIAS 2019, Suzuki Motors mengumumkan kampanye perbaikan terhadap 21.248 unit Jimny terbaru.

Kampanye perbaikan (recall) terhadap Jimny, disebabkan kemungkinan potensi kebocoran bahan bakar akibat kerusakan pada selang bahan bakar, lansir Autoindustriya.

BACA JUGA: Konsep Unik dari Suzuki Jimny Terbaru di Tokyo Auto Salon

Dugaan kerusakan tersebut akibat dari cetakan selang bahan bakar pada model mesin tidak fleksibel, serta dapat berubah bentuk akibat dari getaran dan panas mesin.

Generasi terbaru Suzuki Jimny terkena dampak kampanye, meliputi produksi 11 Mei 2018 hingga Maret 2019, dengan nomor seri JB64W-100092 hingga JB64W-121516.

Saat ini, Suzuki sudah melakukan antisipasi melalui kampanye perbaikan atau penggantian selang bahan bakar baru, dan konsumen tidak dikenakan biaya.

Pasar Indonesia sendiri sejatinya sudah mendapatkan sejumlah unit Jimny terbaru, sebelum peluncuran resminya di helatan GIIAS 2019 mendatang.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales terkait unit Jimny yang akan dijual di Indonesia kemungkinan terkena dampak recall tersebut. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...