Konsep Unik dari Suzuki Jimny Terbaru di Tokyo Auto Salon

Konsep Unik dari Suzuki Jimny Terbaru di Tokyo Auto Salon
2 konsep Suzuki Jimny di Tokyo Auto Salon 2019. Foto: Suzuki

jpnn.com - Suzuki yang juga pabrikan besar otomotif di Jepang tidak melewatkan keikutsertaannya di Tokyo Auto Salon 2019. Dari sejumlah andalannya, ada dua model konsep menarik yang disandarkan dari Jimny terbaru.

Konsep pertama mungkin lebih umum dengan meningkatkan tampilan sebagai mobil offroad bersama segala aksesori pada umumnya. Suzuki menyebutnya Jimny Survive.

Baru masuk ke konsep kedua yang jelas terlihat sebagai penawaran konsep berbeda dari model Suzuki Jimny terbaru, yakni truk pikap.

Mengambil basis dari Jimny Sierra, Suzuki mengubahnya menjadi truk pikap mungil namun membawa layak diajak jalan-jalan ke tengah kota sekalipun.

Sebagai model pikap, jelas bangku belakang dipangkas menjadi bak mungil. Diharapkan bisa lebih memungkinkan konsumennya yang suka petualangan untuk membawa segala jenis barang.

Mendukung penjelajahan, konsep pikap Jimny dilengkapi light bar. Bagian atap dibalur warna putih kontras dengan bodi berkelir kuning emas serta pelek putih dengan dop krom.

Selain kedua model Jimny terbaru, selama helatan TAS 2019 Suzuki juga membawa model konsep dari Swift Sport Yellow Rev dengan sejumlah sentuhan eksterior. (mg8/jpnn)


Suzuki juga tidak melewatkan keikutsertaannya di Tokyo Auto Salon 2019. Dari sejumlah andalannya, ada 2 konsep menarik dari model Jimny terbaru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News