Bocor Penampakan Toyota Sienta Facelift, Netizen: Seperti Pakai Behel Gigi

Bocor Penampakan Toyota Sienta Facelift, Netizen: Seperti Pakai Behel Gigi
Penampakan Toyota Sienta facelift yang tersebar di media sosial. Foto: IG

jpnn.com, JAKARTA - Jelang pesta para pencinta otomotif di Indonesia, tersiar penampakan Toyota Sienta facelift di dunia maya. Tertangkap sejumlah unit Sienta yang diangkut di truk towing memperlihatkan sentuhan baru.

Hal itu bisa dilihat dari fascia depan, gril hingga lampu utama dengan desain baru. Sekilas lampu kabut mengadopsi desain milik keluarga sedan.

BACA JUGA: Penjualan Merosot, Toyota Sienta Masih Dipertahankan

Selain itu, penambahan warna baru juga akan menjadi penawaran dari Sienta facelift yang akan diperkenalkan di GIIAS 2019.

Kabar hadirnya Sienta facelift untuk pasar Indonesia memang cukup mengejutkan netizen (warga internet). Beberapa netizen kaget karena mengira Sienta sudah tidak diniagakan lagi. @lugnutz_aj menuliskan "Lha kirain udh pensiun... Apa jangan2 ngabisin stock".

Cuitan lugnutz_aj dibalas @andra.febrian "kabarnya sih satu kali fcelift/improvement dulu baru kemudian suntuk mati, mirip Etios/NAV1".

Kabar hadirnya Sienta facelift untuk pasar Indonesia memang cukup mengejutkan netizen (warga internet). Beberapa netizen kaget karena mengira Sienta sudah tidak diniagakan lagi. @lugnutz_aj menuliskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News