Toyota Diam-Diam Merilis Sienta Facelift dengan Harga Rp 237 Jutaan, Ada Apa?

Toyota Diam-Diam Merilis Sienta Facelift dengan Harga Rp 237 Jutaan, Ada Apa?
Toyota Sienta facelift. Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA - Urung melantai di GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM), diam-diam merilis MPV sliding door Toyota Sienta yang diklaim sudah mendapatkan penyegaran baik di interior maupun eksterior, Senin (2/9).

Sebelumnya, tampilan baru Sienta sudah sempat bocor di dunia maya, Juli lalu dan cukup tinggi mengundang reaksi warganet terkait tampang depannya yang disebut seperti memakai behel.

BACA JUGA: Bocor Penampakan Toyota Sienta Facelift, Netizen: Seperti Pakai Behel Gigi

Toyota Sienta model facelifted memang tidak berbeda jauh dari gambar bocoran yang pernah muncul.

Toyota Diam-Diam Merilis Sienta Facelift dengan Harga Rp 237 Jutaan, Ada Apa?

Wajah, gril hingga lampu utama sudah mendapat desain baru yang diyakini kian stylish. Sekilas lampu kabut mengadopsi desain milik keluarga sedan.

“Improvement kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, dalam siaran resmi di Jakarta.

Sementara itu, memperkuat implementasi konsep sophisticated and grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, Toyota memberi perhatian pada sandaran tangan baik di bangku depan (CVT) maupun belakang, dengan harapan penumpang lebih nyaman. Hadir di varian V dan Q.

Urung melantai di GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM), diam-diam merilis MPV sliding door Toyota Sienta model facelift yang diklaim sudah mendapatkan penyegaran baik di interior maupun eksterior, Senin (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News