Rabu, 17 Juli 2019 – 19:30 WIB

Astra Honda Motor Temani 2.530 Konsumen Setia ke Kampung Halaman

Senin, 03 Juni 2019 – 18:46 WIB
Astra Honda Motor Temani 2.530 Konsumen Setia ke Kampung Halaman - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mudik lebaran tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sekitar 2.530 konsumen setia Honda dalam program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019.

AHM menemani peserta MBBH untuk pulang kampung menuju tiga kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Tak kurang dari 63 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para perserta MBBH 2019.

BACA JUGA: Cara Kreatif Astra Honda Gaungkan Keselamatan Berkendara

Sepeda motor Honda milik peserta tetap menjadi teman selama berada di kampung halaman. AHM memberangkatkannya lebih awal sebanyak 1.125 unit .

Peserta MBBH tahun ini semakin nyaman dengan adanya aplikasi digital ”welovehonda” yang menyediakan informasi terkait MBBH 2019. Melalui aplikasi ini, pemudik mampu mengakses informasi lokasi secara real time sepeda motor yang dikirim ke kampung halaman via GPS tracker.

Sebelum mengikuti program MBBH, setiap calon pemudik telah mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. Cukup membayar Rp 150.000, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Astra Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman. Mereka menyambutnya dengan antusias. Pendaftaran baru dibuka satu minggu, kuota peserta sudah habis,” ungkap General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Sementara untuk arus balik, AHM akan menemani 875 pemudik kembali dari kampung halaman menuju Jakarta pada Senin, (10/6). Rombongan pertama 500 orang akan berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta dengan menggunakan 13 bus eksekutif dan 200 unit sepeda motor mereka akan diantar pakai 5 truk.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar