JPNN.com

Astra Infra Maksimalkan Layanan dan Fasilitas Tol Trans Jawa Untuk Mudik 2019

Senin, 20 Mei 2019 – 21:39 WIB Astra Infra Maksimalkan Layanan dan Fasilitas Tol Trans Jawa Untuk Mudik 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mudik labaran Idulfitri 1440 H merupakan momentum penting bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Infra Grup melalui Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, Semarang-Solo dan Jombang-Mojokerto telah menyiapkan berbagai inspirasi layanan mudik.

"Inspirasi layanan mudik yang dilakukan meliputi operasional, kompentensi sumber daya maupun infrastruktur, di antaranya fasilitas TIP (Tempat Istirahat dan Pelayanan). Kami memastikan ketika mudik tiba, tidak akan ada lagi pekerjaan di jalan sepanjang Tol Trans Jawa," kata CEO Toll Road Business Group Krist Ade Sufiyanto, saat temu media, di Menara Astra, Jakarta, Senin (20/5).

BACA JUGA: Tol Trans - Jawa Jadi Berkah Bagi Pengusaha Rental Mobil

Krist menjelaskan, Tol Tangerang-Merak mengoptimalkan empat layanan lebaran 2019 yang terdiri atas layanan operasional, infrastruktur, pendukung dan sosialisasi.

Astra Infra Maksimalkan Layanan dan Fasilitas Tol Trans Jawa Untuk Mudik 2019
Astra Infra

"Dengan persiapan yang menyeluruh di ruas tol Astra Infra, diharapkan mudik lebaran tahun ini dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya," imbuh dia.

Kemudian, untuk ruas Tol Cokopo-Palimanan Lintas Marga Sadaya (LMS) memiliki rencana mengurangi kemacetan dengan penambahan 14 gardu di Gerbang Tol (GT) Palimanan Utara, sehingga total yang dioperasikan mencapai 26 GT .

Lain halnya ruas Semarang-Solo, Trans Marga Jateng (TMJ) juga memiliki fasilitas mudik yaitu menambah jumlah personil, melakukan penambahan 23 gardu Gerbang Tol (GT) Banyumanik dan menyiapkan tujuh kendaraan patroli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...