Astra Land Bangun Residensial Terbaru Berkonsep Eco Green di Cikupa

Astra Land Bangun Residensial Terbaru Berkonsep Eco Green di Cikupa
Proyek residensial Astra Land di Cikupa. Foto: Astra Land

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Land Indonesia tengah mempersiapkan pembangunan proyek residensial terbarunya di kawasan Cikupa.

Memiliki letak yang strategis di dalam segitiga emas industri Kabupaten Tangerang, Cikupa menjadi kawasan potensial untuk pengembangan industri properti.

Sebagai kawasan yang terus berkembang, Cikupa tidak hanya menyediakan area bisnis, tetapi juga memberikan kesempatan pengembangan lahan residensial yang asri dan lapang.

Astra Land Indonesia melalui anak perusahanya PT. Lazuli Karya Sarana, akan mengembangkan pembangunan township (kota mandiri) dengan mengusung konsep desain lanskap eco-green.

“Inspirasi desain lanskap township akan mengusung ide ‘Kembali ke Alam,’ di mana kami akan mengaplikasikan peningkatan kualitas ekologi kawasan, pengolahan limbah air hujan yang berorientasi ramah lingkungan, dan penyediaan ruang terbuka hijau yang terkoneksi dengan baik," ujar Head of Marketing PT. Lazuli Karya Sarana Alvin Kurniawan, dalam siaran resmi, Senin.

Bertujuan memanjakan penghuni dengan nuansa alam menenangkan, segar dan asri, pembangunan township akan menerapkan karakter lanskap yang berbeda pada masing-masing kluster.

Ada empat tema lanskap yang akan diterapkan pada kluster hunian yang dikembangkan, yaitu Vibrant, Clarity, Healing, dan Graceful.

Setiap tema akan direpresentasikan dengan karakter hardscape, softscape dan program sesuai temanya.

PT. Astra Land Indonesia tengah mempersiapkan pembangunan proyek residensial terbarunya di kawasan Cikupa, dengan konsep desain lanskap eco green

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News