Astra Land Indonesia Gandeng Urban+ dan Siura Garap Proyek Residensial Terbaru

Astra Land Indonesia Gandeng Urban+ dan Siura Garap Proyek Residensial Terbaru
Lanskap proyek residensial terbaru Astra Land Indonesia. Foto: Astra Land Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengakuisisi lahan seluas 50 hektare (ha) di daerah Cikupa, Tangerang, Banten, PT. Lazuli Karya Sarana - anak perusahaan PT. Astra Land Indonesia, kini memasuki tahap perencanaan dan desain di proyek residensial terbaru mereka.

Dalam proyek township terbaru itu, Astra Land Indonesia menggandeng Urban+ dan Siura.

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat menghadirkan hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup penghuni, bukan sekadar menjadi tempat berteduh dan beristirahat, tetapi juga menjadi tempat bertumbuh yang ideal bagi keluarga. Ini kawasan residensial yang akan menjadi living standar baru di area Cikupa, Tangerang,” ucap Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono, dalam siaran pers, Senin.

Dengan kehadiran Urban+ dan Siura, Astra Land menilai proyek tersebut sangat layak untuk ditunggu para calon konsumen.

Dengan nilai pengembangan proyek sebesar Rp 6 triliun, pembangunan township akan berlangsung selama 12 tahun dengan persiapan pengerjaan dimulai pada akhir tahun ini.

Seirama dengan Wibowo, Sibarani Sofian selaku founder & principal of Urban+ menambahkan konsep yang ditawarkan pada township terbaru Astra Land Indonesia akan lebih dari sekadar rumah tinggal.

“Oleh karena itu, kawasan residensial direncanakan agar dapat menunjang kehidupan yang dekat dengan alam, aktif, dan sehat,” jelas Sibarani.

Kawasan residensial ini juga direncanakan memiliki sarana dan prasarana lengkap di skala yang tepat, serta dilengkapi dengan fasilitas komersial.

PT. Lazuli Karya Sarana - anak perusahaan PT. Astra Land Indonesia, kini memasuki tahap perencanaan dan desain di proyek residensial terbaru mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News