JPNN.com

Aftermarket

Astra Otoparts dan Shell Berkolaborasi Rilis 2 Varian Baru Oli Mobil

Senin, 18 November 2019 – 16:46 WIB Astra Otoparts dan Shell Berkolaborasi Rilis 2 Varian Baru Oli Mobil - JPNN.com
Astra Otoparts dan Shell Berkolaborasi Rilis 2 Varian Baru Oli Mobil. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Otoparts bersama PT Shell Indonesia meluncurkan dua varian oli terbaru, yakni Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

"Kami sudah melahirkan produk oli mobil ini bersama Shell sudah sejak 2012, karena kami melihat Shell merupakan perusahaan lubricants yang memiliki kualitas terbaik. Untuk itu kami meluncurkan dua produk ini untuk melengkapi pelumas Shell Helix Astra yang lainnya," ungkap Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristiani.

Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ diperuntukkan bagi mobil yang memiliki kapasitas mesin 1.200 cc ke atas. Sedangkan, Shell Helix Astra 0W-20 LCGC khusus untuk mobil LCGC seperti Daihatsu Ayla dan Toyota Sigra.

Kedua pelumas tersebut merupakan tingkatan API Service tertinggi untuk pelumas yang didukung oleh teknologi full synthetic sehingga kekentalan pelumas lebih lama.

Flexi Molecule dalam kandungan pelumas juga memberikan perlindungan maksimal saat mesin dalam tekanan tinggi, sehingga tahan panas dan mampu bekerja optimal melumasi mesin.

Sementara itu, Active Cleansing Technology (ACT) berfunsi memberikan pelindungan pada mesin agar lebih bersih, dan menghilangkan kerak di dalam mesin.

"Kami berharap pengguna Shell Helix Astra dapat menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, dan tahan lama," imbuhnya.

PT Astra Otoparts membanderol kedua produk itu dengan harga yang berbeda, untuk varian pelumas Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ Rp 260.000 per liter dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN dijula dengan harga Rp 117.000 per liter. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...