Astra Otoparts Merilis Oli Mesin Untuk Mobil dan Motor

Astra Otoparts Merilis Oli Mesin Untuk Mobil dan Motor
Pelumas baru Aspira Oil. Foto: Astra Otoparts

jpnn.com, JAKARTA - Astra Otoparts merilis pelumas baru untuk motor dan mobil, Aspira Oil yang mengusung teknologi Smart Active Protection.

Teknologi dengan Smart Active Particle itu mampu melindungi mesin sehingga lebih awet dan tahan lama.

Aspira Oil juga dilengkapi dengan Fuel Efficiency Formula yang memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Direktur Astra Otoparts Tujuh Martogi Siahaan mengatakan kehadiran Aspira Oil bukan hanya melengkapi jajaran produk Aspira, tetapi memberikan apa yang dibutuhkan konsumen.

“Aspira Oil hadir baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan harga yang sangat kompetitif,” jelas Executive in Charge Marketing Astra Otoparts Indra Nugraha, dalam keterangannya, Senin.

Aspira Oil roda empat hadir dalam dua varian, yakni Smart Active Protection yang dihadirkan dalam varian 10w-30 dan 10w-40 dan Ultimate Protection yang dihadirkan dalam varian 0w-20 dan 5w-30.

Aspira Oil roda dua juga dihadirkan dalam dua varian, yakni Advance Performance Technology dengan varian 10w-30, 15w-40, 20w-40 dan Ultimate Performance Technology yang dihadirkan dalam varian 10w-40.

Aspira Oil dapat dibeli mulai 25 September 2023 di astraotoshop.com dan official store Astra Otoparts di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli dengan diskon 10 persen.

Astra Otoparts merilis pelumas baru untuk motor dan mobil, Aspira Oil yang mengusung teknologi Smart Active Protection.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News